Ciri Utama Bongkahan Bacan Palsu By Bulan Ramadlan

Backlink Bulan Ramadlan :: Ciri Utama Bongkahan Bacan Palsu By Bulan Ramadlan :: Ini 7 Ciri Utama Bongkahan Bacan Palsu Yang Terbuat dari Dempul Mobil

Karena saya sering menemukan bongkahan batu akik palsu, saat saya ngobrol dengan teman atau berkunjung ke pengrajin batu, saya jadi kawatir juga saat saya akan membeli batu, lalu saya cari tahu, apa saja ciri-ciri bongkahan batu yang asli dan yang palsu.
untuk saat ini saya akan share "7 Ciri Utama Bongkahan Bacan Palsu Yang Terbuat dari Dempul Mobil" dan semoga tulisan saya ini bermanfaat.

Berdasarkan penelusuran saya kepada sejumlah tukang oles batu akik menunjukkan, ada ciri ciri khusus bongkahan batu bacan palsu yang terbuat dari dempul mobil. Berikut liputannya:

1. Kebanyakan Bongkahan Batu Bacan Palsu berwarna hitam dengan sedikit bintik atau sebaran warna hijau di permukaan batu. Bongkahannya kebanyak sudah dalam bentuk lempengan seperti tempe atau bungkus rokok.
2. Warna hitam bongkahan Bacan Palsu bukan warna hitam yang menyala, melainkan warna hitam pudar.

3. Meski Digosok di tukang batu, warna hitam maupun hijaunya tidak bisa mengkilap. Hal ini karena dempul mobil tidak bisa mengkilap, kecuali disemprotkan cairan yang biasanya digunakan untuk diko mobil supaya mengkilap.
4. Di permukaan batu terlihat rongga-rongga kecil, atau pori-pori tidak beraturan. Pori-pori ini bisa dilihat dengan mata telanjang secara dekat, juga dengan kaca pembesar. Pori-pori ini ada, karena dempul mobil tidak akan bisa menjadi padat sebagaimana Batu Bacan asli.
5. Jika digosok di tukang poles batu, air akan berubah warna menjadi hitam, dan tangan tukang gosok batu akan berwarna hitam, sebab zat pewarna luntur.
6. Kotoran atau debu batu bacan palsu yang digosok menempel pada tangan. Ini karena dempul mobil adalah zat yang melengket pada tangan.
7. Tidak akan tembus pandang, meski disenter dengan senter mobil. Kecuali beberapa bagian kecil bongkahan batu yang telah dicampurkan dengan pomade Tancho yang telah dibuat menjadi keras, sehingga seakan berwarna hijau Kristal yang mulai berubah.

Demikian. Semoga artikel ini membantu bisnis anda, dan rezki anda, dari tangan-tangan jahil, yang sengaja merusak tren batu akik saat ini. Tolong sebarkan artikel ini, supaya keluarga, kerabat, dan sahabat tidak tertipu.
Mohon Sertakan Link Artikel ini, dan saya ucapkan terima kasih atas partisipasi anda.
***
Ciri Utama Bongkahan Bacan Palsu By Bulan Ramadlan Link: http://backlinkbulanramadlan.blogspot.com/2015/08/ciri-utama-bongkahan-bacan-palsu-by.html
***

1 komentar:

Anonim mengatakan... 6 Oktober 2015 pukul 08.26

semua para para suka koleksi namanya bongkahan batu bacan dari maluku utara,kami disini bisa kerja sama dalam bisnis bongkahan batu bacan degan harga terjangkau,untuk info jelasnya telpon di085271712959 atau info foto gambar intive pin bb 580A03A7,kami berbisnis diutamakan kejujuran apabila udah selesai pemesanan lalu kami kirim melalui jasa pengiriman udah terkirim kami berikan nomor resi penggiriman supaya bisa di cek.salam bisnis

Post a Comment and Don't Spam!